foto sumi aidha faidatul dan kawan enemy. enemy nyoonyoo faidatul anisah

Senin, 03 Juni 2013

Surabaya - Untuk kesekian kalinya lomba makan nasi goreng jancuk digelar.

Browser anda tidak mendukung iFrame

Foto : Reynita Carlina
Surabaya - Untuk kesekian kalinya lomba makan nasi goreng jancuk digelar. Meski pedasnya naudzubillah, namun tak kurang dari 80 peserta mengikuti lomba tersebut. Mari kita lihat serunya.

Satu tim terdiri dari 4 orang. Setiap tim diharuskan menghabiskan satu porsi nasi goreng jancuk yang terkenal super pedas itu. Meski dikatakan satu porsi, namun nasinya sendiri mempunyai berat 2 kg. Belum lagi campuran cabe rawit yang mencapai 1 ons.

Jadilah muka peserta merah saat berbutir-butir nasi itu mampir ke tenggorokan. Meski banyak yang menikmati, tak sedikit pula yang tersengal-sengal menahan pedasnya. Sepitcher es teh bagi sebagian peserta membantu membasahi kerongkongan namun bagi sebagian lain tak berefek karena pedasnya nasi goreng janjcuk.

"Kami sediakan hadiah Rp 4 juta bagi pemenang yang paling cepat menghabiskan nasi goreng jancuk," kata Humas Surabaya Plaza Hotel Dyah Wahyu Utami kepada detikcom, Sabtu (11/5/2013).

Dyah mengatakan bahwa lomba tahunan ini selalu meriah dan pesertanya selalu bertambah. Salah satu peserta bahkan sudah mempersiapkan lomba ini dengan melakukan puasa sehari sebelumnya.

"Saya sengaja puasa dulu sebelumnya. Kami sekeluarga datang dengan perut kosong" ujar Farhan, salah satu peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar