foto sumi aidha faidatul dan kawan enemy. enemy nyoonyoo faidatul anisah

Rabu, 19 Juni 2013

Resep Sambal Kacang

Resep Sambal Kacang



Jika anda pecinta kuliner pasti sudah tak asing dengan resep masakan sate, resep masakan pecel, resep masakan gado-gado serta resep masakan ketoprak. Dari beberapa resep masakan tersebut apa jadinya ya bila disantap tanpa menggunakanresep sambal kacang sebagai bumbunya? Pasti rasanya pun tak akan selezat seperti anda menyantapnya degan resep sambal kacang. Ya resep sambal kacang mungkin selama ini tak begitu menarik perhatian anda, tapi ternyata salah satu resep sambal ini perannya sangat vital bagi sejumlah resep masakan yang biasa anda santap.
Resep sambal kacang pun bisa mempengaruhi rasa resep masakan yang anda nikmati. Dengan resep sambal yang lezat, maka hidangan anda pun akan semakin lezat rasanya, begitu pun dengan sebaliknya, sehingga dalam pembuatan resep sambal kacang ini pun tidak bisa sembarangan. Anda ingin mencoba membuat resep sambal kacang yang lezat sebagai pelengkap aneka sajian anda? Berikut resep sambal kacang dari kami untuk anda coba buat sendiri.
Bahan :
200 gram kacang tanah goreng
6 buah cabe rawit
2 buahcabe merah
2 sendok makangula merah
200 mlair panas
garam secukupnya
Cara Membuat :
1. Haluskan kacang tanah, cabe rawit, cabe merah, dan gula merah. Sisihkan.
2. Masukkan air panas, aduk rata.
3. Sambal kacang siap untuk disajikan.
Resep sambal kacang di atas dijamin akan membuat resep masakan anda menjadi lebih istimewa. Coba juga kolaborasikan resep sambal kacang dengan aneka resep ayam, pasti akan menghasilkan suatu resep yang menarik. Intip juga aneka resep kue keringdan resep kue basah dari kami. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar